Ini Dia 5 Fakta Menarik Pelembab untuk Wajah


Pelembap wajah apalagi yang herbal merupakan salah satu hal yang penting untuk kulit. Tidak hanya wanita, pria pun juga mengenakannya untuk mencegah penuaan diri dan terhindar dari kerusakan kulit.

Berikut adalah 5 fakta menarik dari pelembab wajah :

1. Semua pelembap wajah mencegah kerutan

Meski di pasaran beredar krim yang diklaim memiliki dampak mencegah kerutan, sebenarnya semua krim memiliki dampak untuk melembabkan wajah. Wajah yang lembap otomatis mencegah kerutan, terutama dari faktor kulit kering.

2. Bekerja lebih baik di malam hari

Krim pelembap bekerja lebih baik saat di malam hari. Pasalnya, krim lebih terserap di wajah dan kamu dapat merasakan dampaknya saat di pagi hari.

3. Gosok wajah sebelum aplikasi krim

Menggosok wajah berfungsi untuk mengangkat kulit mati dan minyak berlebih pada wajah, sehingga krim pelembap dapat menyerap lebih baik.

4. Tak terserap penuh ke wajah

Para peneliti mencari berbagai cara agar krim pelembap dapat terserap di kulit wajah sepenuhnya. Namun, faktanya, krim pelembap wajah yang terserap hanyalah 50 persen. Sebaliknya, minyak justru diserap lebih baik oleh kulit wajah.

5. Vitamin di pelembap

Gunakan pelembab yang memiliki kandungan vitamin, hal ini baik untuk menutrisi kulit. Sesuaikan vitamin dengan kebutuhan kulit wajah atau jenis kulitmu.

0 Response to "Ini Dia 5 Fakta Menarik Pelembab untuk Wajah"

Post a Comment