Trik PES 2014 untuk PC

Trik PES 2014 untuk PC Ngegame permainan bola PES 2014 banyak yang menyebutkan agak susah, pada stick permainan anda sudah hafal dengan kegunaan dan fungsinya, tapi tahukah anda belum tentu bisa menggerakan tombol dengan leluasa. Kali ini saya akan membagikan Tips Trik Bermain PES 2014 untuk PS 3 dan juga komputer PC/Laptop, tips trik ini hanyalah berdasarkan pengalaman para gamers yang sudah bermain PES (Pro Evolution Soccer) 2014, bagi anda yang ingin mengetahuinya silahkan simak baik-baik beberapa catatan bermain Game PES 2014.
Tips Trik PES 2014
A. Teknik Melakukan Shooting
Jika dalam mode cepat, untuk melakukan shooting akan sangat tergantung pada keahlian kita. Untuk itu saat melakukan shooting ke gawang lawan, setelah menekan tombol kotak segera tekan tombol segitiga agar pemain langsung menendang bola. Jika tidak, maka pemain akan butuh waktu seperkian detik guna melakukan tendangan, jika pemain sedang dalam keadaan berlari. Teknik ini bisa dilakukan dari luar kotak penalti atau saat posisi satu lawan satu dengan penjaga gawang lawan.

B. Memenangkan Duel Udara
Saat menerima bola-bola udara, akan sulit bagi kita untuk memeangkan duel udara. Oleh karena itu jika ingin menang duel udara, tekan tombol  X saat bola masih di udara dan belum sampai ke pemain sambil tahan tombol R2. Sedangkan untuk heading langsung ke gawang lawan, tekan tombol kotak saat bola masih di udara, lalu tekan segitiga saat bola sudah sampai di kepala pemain. Teknik ini juga berlaku untuk menghadapi duel udara dari tendangan sudut.

C. Optimalkan Tombol Analog Kanan
Tips trik PES 2014 yaitu fungsi tombol analog kanan sangat penting dalam versi terbaru ini. Kita dapat merebut bola dengan duel body balance dengan menekan tombol R1 serta menggerakkan tombol analog kanan ke arah pemain lawan untuk memberikan kontak fisik. Selain itu kita juga bisa memperkuat penjagaan kita jika tekanan lawan yang ketat dilakukan untuk merebut bola.

Selengkapnya > Trik PES 2014 untuk PC

0 Response to "Trik PES 2014 untuk PC"

Post a Comment